Tuesday, April 26, 2011

Rahasia Perempuan yang perlu diketahui laki-laki

Langsung aja ya bro n sis
Rahasia perempuan yang perlu diketahui laki-laki :

1. Perempuan sangat jealous. Mereka mungkin tidak mengakui hal ini dan berpura-pura bersikap biasa, tetapi mereka bisa meletus kayak gunung api karena kejealousannya. (setuju kayaknya...)


2. Perempuan merasa dialah yang paling sexy dan menarik di dunia dan oleh karena itu perlu mendapat perhatian khusus dari lelaki. (hmmmm...)



3. Perempuan selalu merasa dirinya gemuk,...walaupun dia sebenarnya sama sekali tidak gemuk, bahkan sebenarnya dia sangat langsing. (nggak tahu ya,..)


4. Perempuan selalu berbohong tentang belanjaan mereka. Waktu berbelanja makanan biasanya perempuan membeli barang lain ntuk dirinya dan mengatakan barang tersebut sedang diobral atau murah, walapun sebenarnya hal itu tidak benar sama sekali. (kayaknya benar...)


5. Jangan pernah memberi tahu suatu rahasia kepada perempuan, karena jika Anda membagi suatu rahasia dengan perempuan pada saat yang sama Anda seakan-akan sedang menyiarkan rahasia itu via radio (masak sihhhh!).


6. Pastikan Anda memakai sepatu yang ok, karena perempuan menilai Anda dari sepatu yang Anda pakai (benar juga kayaknya,..) .


7. Jangan pernah tidak jujur atau tidak setia kepada mereka dan berharap mereka tidak akan pernah tahu. Anda salah besar. Perempuan dilahirkan dengan sistim instict, perasaan dan emosi yang kuat. Mereka seakan akan punya indra ke6. (kayaknya benar)

0 comments:

Post a Comment