Tuesday, April 26, 2011

Tips Membunuh MANTAN Dalam Sekejap

Kalo inget mantan pasti suka bikin kita nangis plus sebel, benci, kangen, pengen nyekik tapi pengen meluk juga kan ?? hehehe….
Neh ada sedikit ramuan buat ngelupain dia biar kita yakin kalo di dunia ini masih bejibun cowok / cewek keren yang minta kita pacarin…hihihihi…


1. Ingat Selalu : dia yang rugi kok!!!
Berhenti menyalahkan diri sendiri dan mencari2 alasan mengapa dia mutusin kita..percaya deh satu2nya yang rugi adalah DIA, bukan kita..!!


2. Hapus Semua Kenangan
Foto kita dengannya, semua barang darinya, atau apa saja yg bikin kita inget ma dia. Singkirkan jauh2 deh!! klo perlu foto2 itu dibakar aja.  Barang pemberiannya kita kasihin aja ke orang lain yg membutuhkannya. Oh iya,jangan lupa menghapus nomor telponnya dari ponsel kita biar jari kita ga gatel sms apalagi telpon dia.

3. Seneng" Donk
Lagi patah hati sih sah2 aja klo memanjakan diri. makan cokelat setronton kek atau belanja sepatu yg harganya setengah gaji kita terus nongkrong di kafe tiap hari, lakuin aja!!! Pokoknya pakai semua budget untuk kencan selama ini buat senang2.

4. Cari Kesibukan
Alihkan perhatian kita pada kegiatan lain yang lebih berguna misalkan ikut demo ke bundaran HI ( demo apapun ikutin aja asal kita punya kesibukan ). Minimalkan waktu untuk mengkhayal. Mendingan bantuin tetangga nyuci baju atau nyabutin rumput di Senayan.

5. Percantik Penampilan
Wujudkan niat balas dendam !!! Bikin dia menyesal dah mutusin kita. Bukan dengan cara langsung jadian lagi supaya dia cemburu, melainkan percantik diri kita dulu. Mulai deh dengan rajin olahraga, belajar dandan, atau merawat kulit ke salon. Dijamin deh tar dia mupeng pengen balikan lagi ma kita. Tapi kita jangan langsung mau klo dia ngajak balikan. Tarik ulurlah barang sementara biar bisa balas dendam dikit…hehhehe…


6. Harus Kuat
Jangan dengerin lagu cengeng mulu, tapi denger aja lagu patah hati yg bikin kita semangat kek lagu Stronger-nya Mpok Britney..”now i’m stronger than yesterday”…yeah!!!!


7. Cari Pendukung
Sahabat adalah pendukung terbaik di saat begini. Sabar mendengar curhat kita, membantu kita berpikir logis, mau nemenin kita jalan2 dan meyakinkan klo masih banyak cowok keren di luar sana.

8. Ingat Sifat Jeleknya
Setiap kali mulai kangen dia, inget klo dia tuh sebenernya kampungan, jorok, sok tau, jelek, nyebelin. Kalo ngga ada jeleknya bayangkan aja dia lagi jalan ma cewek lain. Lalu memotivasi diri kalo dia saja ngga pernah inget ma kita, ngapain juga kita repot2 nginget dia. RUGI TAU !!!!!

9. Cari yang Baru
Nah ini obat yg paling mujarab buat lupain mantan yaitu CARI PACAR BARU !!! Tunggu apa lagi ??? Ayo buruan hunting…!!!!

Resep ini aku dapet dari majalah temen plus sedikit pengalaman pribadi…hehehe…buat yang lagi berusaha mati"an lupain mantan, selamat mencoba yah….moga berhasil !!!

nb : makasih buat semua temen"ku
yg selalu ada buat nguatin dan negarin hatiku di setiap kali aku patah hati
kalian selalu membuatku bisa tersenyum lagi…

0 comments:

Post a Comment